Tak Kuasa Menahan Pemudik, Pos Penyekatan Subang Jebol

4 410 просмотров
25

Banyaknya pemudik yang akan melintasi jalur Pantura menuju wilayah Jawa Tengah membuat petugas di pos penyekatan Gamon, Subang, Jawa Barat, kewalahan.

#MUDIK #PELARANGAN MUDIK #LEBARAN2021

=====================================

Akses konten berita jurnalistik berkualitas

klik.kompas.id/video​​​

Ikuti media sosial Harian Kompas

Видео «Tak Kuasa Menahan Pemudik, Pos Penyekatan Subang Jebol» опубликовано в категории «Новости». Продолжительность: 1 мин. 17 сек.

353 комментария

Alex Salapan

Alex Salapan

1 месяц назад

CINA aja BEBAS MASUK KE INDO.

Masa' RAKYAT SENDIRI malah DILARANG-LARANG??

Kan ANJNG itu nama nya..

Mending izin kan mudik tapi wajibkan SWAP daripada bloking tapi hancur-hancuran juga..

GAK GUNA itu blokir...

Rio Gilang

Rio Gilang

1 месяц назад

Presiden e bungkam... Seolah2 buta tuli

feri andrianto

feri andrianto

1 месяц назад

Penyekatan membuat orng berkerumun, mending di lancarkan saja lah pak

Rizal Motor

Rizal Motor

1 месяц назад

Demi anak dan istri semoga sehat selalu bagi pemudik dan bapak polisi yang bertugas sehat selalu

Kenzie Resky alfarezel

Kenzie Resky alfarezel

1 месяц назад

Mampus jebol

Ade Suherdi

Ade Suherdi

1 месяц назад

Sehat"semuanya baik untuk pemudik dan bpk. Yg bertugasnya.

Rizky Playgames

Rizky Playgames

1 месяц назад

Kalo gua jadi presiden, ga papa mudik, aya teratur. Ini gara gara di ga bolehin mudik malah jadi tempat ke rumunan. Kadang kala aturan itu harus bisa bijaksana loh bukan memaksa aja.

Heni Riana

Heni Riana

1 месяц назад

Ketika sebuah peraturan dibuat, nantinya pasti akan ada yg melanggar, ya sudahlah paling tdk masih banyak yg patuh, jadi ga parah2 amat, untuk Pak Polisi ttp harus sabar, untuk pemudik semoga selamat sampai tujuan 🙏

Ujang Abdulrahman

Ujang Abdulrahman

1 месяц назад

Gw percaya 100% dalam hati petugas kepolisian yang jaga disitu juga gx bakal tega liat orang yang mudik di setop kaya gitu, tapi mau gimana lagi orang itu tugass dari atasan nya. Dan itu juga mungkin tugass mereka yang bekerja di kepolisiann. Karna dia juga manusia sama punya hati dan punya keluwarga juga,,,😐😐😐

Kumaha Aink

Kumaha Aink

1 месяц назад

Kemanusiaan!!!

Mizan Abdul Rouuf

Mizan Abdul Rouuf

1 месяц назад

Jangan remehkan tekad orang Indonesia

Trubus Basuki

Trubus Basuki

1 месяц назад

Dilarang mudik......anjing

moh sopian

moh sopian

1 месяц назад

😀

Bang Janur

Bang Janur

1 месяц назад

Mantap pravo utk pemudik, semoga sampai tujuan dan sehat sekeluarga Amin

Dibyo Wiyoto

Dibyo Wiyoto

1 месяц назад

😥 Terharu,, melihat perjuangan saudara kita demi bertemu sanak saudara dikampoeng halaman..

Nur Ilham

Nur Ilham

1 месяц назад

Alhamdulillah

Roro Dharmawati

Roro Dharmawati

1 месяц назад

Kenapa Rakyat yg di korbankan? sdgkan WNA dgn mudahnya msk ke Indonesia??Apa bedany mrk jg melakukan perjalanan??? knp mrk bisa kita gak boleh dgn Alasan Covid 19? Semakin hari kami semakin bingung dgn situasi skrg ..

gemu nime

gemu nime

1 месяц назад

Ini yang bikin kerumunan proses adili tangkap..

Sigit Pashter

Sigit Pashter

1 месяц назад

Mereka bukan orang2 jahat mereka hanya rindu dan ingin bersilatuhrami dg orang tua d kampung halamanya

uDiN PeToT

uDiN PeToT

1 месяц назад

Penyekatan boleh tp jgn smpe trjadi kerumunan.

Lam ong sirait Ong

Lam ong sirait Ong

1 месяц назад

Kasihan mereka yg rindu ibu bapa . Mau jumpa anak2 mereka. Jgn lah dipersulit. Covid biar lah jaga masing2. Jgn ada larangan mudik.

Wawan Hermawan Hermawan

Wawan Hermawan Hermawan

1 месяц назад

Niat jahat hanya utk meniadakan siar islam sj .siar islam yg mau di hapus oleh oknum

Hery Sairan

Hery Sairan

1 месяц назад

Ini baru namamya petugas yang masih punya hati nurani, aneh soalnya mudik ga boleh tapi tempat wisata di buka, apa corona cuma buat yg mudik doang !!!

BERLIANA PURBA

BERLIANA PURBA

1 месяц назад

Biar kapok,pd egois

BERLIANA PURBA

BERLIANA PURBA

1 месяц назад

Pd bandal ya.pk pol ,man aker,menkew buat ajs yg kena tilang tdk dapat kerja lg

Suhendri Putra

Suhendri Putra

1 месяц назад

𝓐𝓵𝓱𝓪𝓶𝓭𝓾𝓵𝓲𝓵𝓵𝓪𝓱 𝓶𝓮𝓻𝓮𝓴𝓪 𝓵𝓸𝓵𝓸𝓼 𝓶𝓾𝓭𝓲𝓴.

𝓓𝓪𝓷 𝓼𝓪𝔂𝓪 𝓹𝓾𝓷 𝓾𝓭𝓪 𝓶𝓾𝓭𝓲𝓴.

first kita maju

first kita maju

1 месяц назад

Hati2 pak yg dri cikarang.. semoga selamat sampe tujuan.. 🤲🤲

zanuar ruhan

zanuar ruhan

1 месяц назад

Mantul 👍👍👍👍

kurniawan setiyadi

kurniawan setiyadi

1 месяц назад

ini semua kebodohan rezim!!! sebaiknya diizinkan mudik tp wajib swab dan negatif ..beres kan!!!

chanel chanelan

chanel chanelan

1 месяц назад

Josss

Mulyo 123

Mulyo 123

1 месяц назад

Begitu besar perjuanganmu kawan

Poniman Channel

Poniman Channel

1 месяц назад

Mudah mudahan semuanya pd selamat! salam kenal mas bro!

Dedi Setiawan

Dedi Setiawan

1 месяц назад

Alhamdulillah

Tanah Airbeta

Tanah Airbeta

1 месяц назад

Jebol saja..knp rakyat sll di bikin susah

Nur Hamdi

Nur Hamdi

1 месяц назад

Kasian aparat mereka perisai dlm setiap permasalahan negara

Suyoto Atmojo

Suyoto Atmojo

1 месяц назад

Masyarakat sekitar tolong bantu mereka

yuyusmyusuf

yuyusmyusuf

1 месяц назад

Mudik saja, Keluarga menunggu di kampung halaman semoga selamat sampai tujuan

RAMADHAN RAMDHAN

RAMADHAN RAMDHAN

1 месяц назад

hajar aja brow.👍🏾

Elfi Moralita

Elfi Moralita

1 месяц назад

Mirip dgn warga India ya ngeyelnya, ampun dah

Indra Saputra

Indra Saputra

1 месяц назад

Sya sedih lihat sodara kita yg mau mudik selalu di hadang minta izin aja pak polisi sya mau mudik ajah jangan sampai saling bergumentasi polisi sodara kita juga

Nanang Karnita

Nanang Karnita

1 месяц назад

😃🙏👍

Ryan Ricky Pratama

Ryan Ricky Pratama

1 месяц назад

Mari kawan doakan palestina agar lepas dari jajahan zionis israel laknat....

Jurig Tatangkalan

Jurig Tatangkalan

1 месяц назад

People power itu namnya

Suratmi Lestari Purwito

Suratmi Lestari Purwito

1 месяц назад

Semoga selalu sehat dan bahagia

Selamat lebaran 🙏

Heru Surya

Heru Surya

1 месяц назад

Semangat kawan .. hati2 di jalan ..

Figay Fbi

Figay Fbi

1 месяц назад

Selamat berhari raya idul fitri dikampung halaman buat sodara" qu semua.

Tetap semangat 💪& hati" diperjalanan (Safety First)

Saatnya ngasah Golok tarang hau.

Saatnya ngasah Golok tarang hau.

1 месяц назад

Yang kemaren sok berbudaya kenapa sekarang melarang budaya mudik yah...?

Putri Zimah

Putri Zimah

1 месяц назад

Ampuuuun nih negara bukan!!! Buat aturan di langgar sendiri sih Jadi contoh deh buat rakyat, ga salah Kl rakyat ikut an langgar aturan sesuai contoh semua pejabat yg di bayar rakyat, biar adil

Nanang Karnita

Nanang Karnita

1 месяц назад

Trobos aja kawan2 demi keluarga kita

Yana Stbd

Yana Stbd

1 месяц назад

sudah waktunya masarakat saling bantu ,lawan kebijaksanaa rezim yg tak masuk akal

hut hutt

hut hutt

1 месяц назад

Drpd anggaran korona yg super wah mlh d manfaatin oknum"...,mnding buat beli vaksin ...warga tiggl d vaksin shgga kebal bebas beraktifitas

ATMOSFER Merpati

ATMOSFER Merpati

1 месяц назад

Di larang mudik... Tp WNA china boleh masuk Indonesia....

Hahahaha... Pemerintah yg lucu...

Saatnya ngasah Golok tarang hau.

Saatnya ngasah Golok tarang hau.

1 месяц назад

Dilarang mudik.

Wisata gpp.

😁😁😁😁

Rahmat Ruwadi

Rahmat Ruwadi

1 месяц назад

Alkhamdulillah bisa pada pulang kampung...

Sugis Ti

Sugis Ti

1 месяц назад

Semangat saudaraku...jangan hapus tradisi mudik,dan silaturahmi.👍👍

totngen enak

totngen enak

1 месяц назад

Jebol terus jebol

Su Narto

Su Narto

1 месяц назад

Salam 1 nyali ,,wani,,

asal ngopi

asal ngopi

1 месяц назад

Semoga tetap sehat semuanya,saya tetap tidak mudik

SOLEH IGNAS

SOLEH IGNAS

1 месяц назад

Polisi dan tentara juga manusia,hanya mereka punya atasan,tetapi mereka lebih punya hati nurani.

Sunaryo naryo

Sunaryo naryo

1 месяц назад

Saya mau tanya klou begini terjadi krumunan setiap hari selama ini yg disalahkan siapa ayuhhhh jawap Pak lurah dan kaum buzzer????

YulYun

YulYun

1 месяц назад

Dengan adanya larangan mudik dan penyekatan malah kumpul reuni djln secara massal,semoga sehat lancar dlm perjalan pergi dan pulang dan covidpun pergi tak akan kembali lg

Agung Wahyu

Agung Wahyu

1 месяц назад

Mereka itu hanya pingin mudik Bos. Pingin ketemu keluarga masak susah2 amat. Tp yg bepergian dr luar negri (WNA) diperbolehkan. kagak ada susahnya..

Semoga selamat sampai tujuan saudaraku...

Alif Raihanza

Alif Raihanza

1 месяц назад

mantap

Welly Pga12

Welly Pga12

1 месяц назад

Ini adat istiadat yg di bangun dari dasar keagamaan, kami yakin Tuhan melindungi kami.... Pileknya WHO tidak akan mendatangi kami 😀😀

muhamad hidayah

muhamad hidayah

1 месяц назад

Mantap.

Insyaallah tidak ada copit

Setiono Aja

Setiono Aja

1 месяц назад

Ttp semangat yg pnting jg protokoler kesehatan...terjang rintangn qt rakyat kok d larang bersilaturahmi...sementara yg org kaya pakai pesawat udara bebas kmn aj...klo bandara di tutup sy br percaya dgn kebijakan negara..

Eko Sakti

Eko Sakti

1 месяц назад

Mudah2 an tdk trjadi mcam india

Manusia biasa

Manusia biasa

1 месяц назад

Lucunya negeri inii...

Khan Jae

Khan Jae

1 месяц назад

Pejuang 1000 dan 4000 mana suaranya😂

supri yadi Supri Yadi

supri yadi Supri Yadi

1 месяц назад

Allhamdulillah Pak polisi ....Pak polisi jugaa manusia sma hal nya seorang pemudik jg manusia ...bapak polisi ini lantaran perintah dari atasannya ,susah juga jika tidak mntaati perintah ini salah itu salah....bpak presiden kasihanilah pak polisi ini ....kerna mereka merasa menangis dalam batinya melihat para pemudik ini ingin sangat bertemu sm kluarganya...sm juga pak polisi juga ingin bnget kumpul bersama kluarganya...tpi knpa bapak presiden gak mersakan kesedihan pak polisi dan para pemudik ini ...Corona ya Corona juga pak ...tpi berkumpul gini yg lbih berbahaya lagi ...maka itu bebaskn lh mereka biar mereka bubar biar tidak ada penularan covid 19.

toro gio

toro gio

1 месяц назад

udah paling bener dirumah aja, berdesak desakan seperti itu terus bagaimana apabila ada yang terkena covid? 🤦‍♂️

Nofriansyah Jr

Nofriansyah Jr

1 месяц назад

Alasan pemerintah sekarang bilang nya covid bertambah selama gelombang pemudik. Tetapi cina yg tiba di indonesia tak satu pun di open. Oi aparat jgn rakyat kecil yg kalian dzalimi. Tu pemerintah dan cina yg berdatangan ke indonesia itu yg kalian hadang.

Amin Sujani

Amin Sujani

1 месяц назад

Insyaallah pemudik akan di beri kesehatan dan selamat sampai tujuan 🙏🏽

sweedy rita

sweedy rita

1 месяц назад

Ya...udah dr pd numpuk mengerombol begitu lebih bahaya mending buka aja pak Polisi keadaan udah darurat....

Arjuna Betawie

Arjuna Betawie

1 месяц назад

brovo pemudik..

wahai pejabat yg punya kekuasaaan..ente si mo ngapain dan ngomong apa gampang.

coba anda jd rakyat seperti kam..yg bekerja di daerah orang. saat lebaran momen yg indah bersama keluarga truss dilarang.

Hafidh Ali

Hafidh Ali

1 месяц назад

Sudah 2 th ada larangn mudik faktnaya mudik dn gk covid jga masih ada ..

K A S Man

K A S Man

1 месяц назад

Woy gw yg pake helm hiu 😅

supri antoni

supri antoni

1 месяц назад

Ya Allah.., sedih

calon jenazah

calon jenazah

1 месяц назад

sudah hampir 3 tahun corona nonggol,,tapi kenapa di indonesia ini masih jadi kontroveksi soal kebijakan..seharuse bisa donk memerang i virus tersebut..jadi imbas nya ga cuma masharakat saja..contoh simpel saja. di saat larangan mudik di perlakukan,kenapa di sisi laen di bandar ada WNA masuk dan di terima,,dengan alasan sesuai aturan protokol kovid,,,nah skarang apa gunanya aturan/alat tes,,tes swab tes anti geng dll,,yg katanya jika sudah di swab hasil negatif itu di katakan sehat,,,terkait hal tersebut kenapa yahh pemerintah tidak melakukan kebijakan yg tepat,misal membuka cabang/ tempat tes swab yg bekerja sma di semua lini gunaya bagi setiap pemudik wajib tes dulu sebelum mudik yg inti nya yg sehat dan yg reaktif kan bisa terdeteksi.. sinkat cerita biar ga pada pusing mikir corona.

Nerg

Nerg

1 месяц назад

jgn lupa prokes nya sodara2 😉 selamat sampai tujuan, Aamiin

Zainul Abidin

Zainul Abidin

1 месяц назад

Semoga yg melarang mudik sakit sakitan karna kuwalat orang banyak, amin..

tri Wibowo

tri Wibowo

1 месяц назад

TKA Boleh masuk...SONTOLOYO

MUDIIIK 👍👍 Lanjuut

bincar

bincar

1 месяц назад

Prank terindah yang pernah saya tonton,

Ibunya menyangka KURIR (padahal anaknya sendiri yang sudah lama gak pulang kampung.) *INILAH Yang MEMBUAT SEMANGAT UNTUK MUDIK.....*🤦‍♂️🤦‍♂️

https://youtu.be/qDKuKUhCG-o

Lawis Corey

Lawis Corey

1 месяц назад

AYO MUDIK TAPI JANGAN LUPA TERAPKAN PROTOKOL KESEHATAN

Kedai Meratu

Kedai Meratu

1 месяц назад

Mereka hanya sujud dan mencium tangan orang tuanya...

sena sena

sena sena

1 месяц назад

Ayo para pemudik ga usah takut langgar aja peraturan pemerintah ga bner,mudik dilarang,wna masuk dgn leluasa,pemerintah buat aturan,pemerintah pula yg melanggar,klw rakyat ingin nurut,pemerintah hrs ngasih contoh yg baik.

Rai SL

Rai SL

1 месяц назад

"Rasulullah pernah bersabda: Wabah thaun adalah kotoran yang dikirimkan oleh Allah terhadap sebagian kalangan bani Israil dan juga orang-orang sebelum kalian. Kalau kalian mendengar ada wabah thaun di suatu negeri, janganlah kalian memasuki negeri tersebut. Namun, bila wabah thaun itu menyebar di negeri kalian, janganlah kalian keluar dari negeri kalian menghindar dari penyakit itu." (HR Bukhari-Muslim)

Irma Lailatul

Irma Lailatul

1 месяц назад

Perjuangan bisa berkumpul bersama dengan kelurga baru kali ini melihat mudik dengan perjuangan Ya Alloh.. Smga pandemi sgra berahir kehidupan sgra normal seperti dulu smga semua para petugas sehat para pemudik jg sehat semua sehat

Asep Humaedi

Asep Humaedi

1 месяц назад

mudik itu indah...

Ritu Langi

Ritu Langi

1 месяц назад

Sampe kiamat namanya virus baru tetep akan selalu ada...gak bakal hilang....tapi momen kumpul keluarga sama orang tua belum tentu tahun depan kita bisa kumpul bersama lagi...yg penting tetep jaga protokol kesehatan...sehat selalu teman2...

Tri Anto

Tri Anto

1 месяц назад

emng yg mudik bwa virus pa gmn.. smpe2 ga blh mudik... anehhh

Ibrahim Aji

Ibrahim Aji

1 месяц назад

Semangat. Jaga kesehatan dan hati - hati di jln dan di waktu istirahat hati-hati...

Bambang Gunawan

Bambang Gunawan

1 месяц назад

Semoga selamat sampai tujuan saudara2ku..

chimot 84

chimot 84

1 месяц назад

Emang jamin kalo kita ga mudik corona bakal ilang?

Askari A Idris

Askari A Idris

1 месяц назад

sepertinya aturan dibuat hanya untuk mempersulit pemudik, karena pada akhirnya diizinkan juga melintas, anggaran terbuang percuma, menyusahkan petugas dilapangan, dan menyiksa msyarakat dijalan,...

Muhammad Jamil

Muhammad Jamil

1 месяц назад

Biasanya yg dihadang, aliran sungai untuk buat PLTA, ada manfaatnya

Dits

Dits

1 месяц назад

Gak mati karena covid tapi mati karena macet,kelelahan & stress di jalan akibat penyekatan kek di brexit Brebes dulu

yu._. Liaa

yu._. Liaa

1 месяц назад

Ini bentuk kebijaksanaan pemerintah yang sudah tidak dipercaya oleh rakyatnya sendiri

Kartini K

Kartini K

1 месяц назад

FENOMENA ALAM

Jacky Jacky

Jacky Jacky

1 месяц назад

Semoga selamat sampai tujuan bertemu sanak saudara...bahagia selalu