Bentrok FBR vs Pemuda Pancasila Pecah Di Pamulang

2 814 550 просмотров
1 406

VIVA - Aksi tawuran antara dua kelompok organisasi masyarakat, diduga FBR dan PP, di Jalan Siliwangi, Pamulang, Tangerang Selatan, Selasa, 11 September 2018 pecah, Keributan tersebut terjadi pada pukul 17.30 WIB. Dalam video berdurasi 15 detik yang beredar di media sosial tersebut, memperlihatkan dua ormas saling menyerang. Dalam aksinya, para anggota ormas itu saling serang dengan memakai senjata tajam atau benda tumpul lainnya.

==========================

Видео «Bentrok FBR vs Pemuda Pancasila Pecah Di Pamulang» опубликовано в категории «Новости». Продолжительность: 2 мин. 56 сек.

3 056 комментариев

Nur Syaifullah

Nur Syaifullah

1 месяц назад

Rombongan pengangguran berkelas tinggi...

Calsedoni Criskola

Calsedoni Criskola

1 месяц назад

Latar belakang mengatas nma kan pemuda pancasila. ..hha

Gaya nya so paling pancasila Padahal ank msh baru kemareeen. .

Gw gk percaya klo pimpinan lu orng yg membela mati matian pertahan kan pancasila. ..alasan nya waktu pancasila di obrak abrik sm pembuat trisilla dan ekasila ..cuma FPI yg bersuara tolak trisilla ekasila

arnol dust pattyona

arnol dust pattyona

1 месяц назад

Aku pilih Pancasila 😂

Wahyu setiawan

Wahyu setiawan

1 месяц назад

Amount bang jago

Arie Bocahedane

Arie Bocahedane

1 месяц назад

Itu kok bendera pakistan kok berkibar di indonesia goblok semua

Dede Mustika

Dede Mustika

1 месяц назад

pada gede nyalina😂😂da lobaan

Didik Rusmanto

Didik Rusmanto

1 месяц назад

Untung saya punya usaha jadi tak sempat ikut ormas model behinian😁

Nino Nakano

Nino Nakano

1 месяц назад

Satirenya manteb😂😂🤣

Ucuy Semprul

Ucuy Semprul

1 месяц назад

Ttp ajj.mereka klu GK makan 2 hari 2 MLM mah.lemessss😂😂😂

Madat Navilla

Madat Navilla

1 месяц назад

Gada untung nya buat negara

Albert Atomic Rincoe

Albert Atomic Rincoe

1 месяц назад

Indonesia... Negara yang dipenuhi orang2 yang bodoh

Bayu Tri Utomo

Bayu Tri Utomo

1 месяц назад

Bubarin fpi... Mikir dong

Rohmad Sudjono

Rohmad Sudjono

1 месяц назад

Bubarkan semua or mas yg meresahkan

Hendro Aja

Hendro Aja

1 месяц назад

Kenapa tidak pakai helm bapak2 pemuda

Syafri Irwanto

Syafri Irwanto

1 месяц назад

Pancasila ya... Kok ga sinkron

Abdi Satria aritonang

Abdi Satria aritonang

1 месяц назад

Abisin FBR

Muh.Ridwan Idris

Muh.Ridwan Idris

1 месяц назад

Pak pol arahain aja 2 ormas itu kelapangan, terus kunci gerbangnya. Biar diliat siapa bang jago nya 🤣

Muh.Ridwan Idris

Muh.Ridwan Idris

1 месяц назад

Berdiri dipingir" wkwkwk, sampah masyarakat

PUTRAtuntungKA3

PUTRAtuntungKA3

1 месяц назад

Bubarkan saja ORMAS-ORMAS yang ada di Indonesia ...yang setuju like 👍

PUTRAtuntungKA3

PUTRAtuntungKA3

1 месяц назад

Kaya cah cilik Kabeh... Kabeh ormas pada doyan ribut ora jelas visi dan misinya apa

Sigit Novi Supangat

Sigit Novi Supangat

1 месяц назад

🤣🤣🤣🤣🤣

Dewi Kia

Dewi Kia

1 месяц назад

Prett lah

Fathur Atung

Fathur Atung

1 месяц назад

Pancasila ideologi negara harusnya ingin di pake nama ormas ,,tai

Fathur Atung

Fathur Atung

1 месяц назад

Pp tai

aslam akbar rosyidi

aslam akbar rosyidi

1 месяц назад

Freeman = preman / pengangguran abadi

Mega Shopp

Mega Shopp

1 месяц назад

Menjijikan

Shofia Tunnisa

Shofia Tunnisa

1 месяц назад

Kok tdk biarkan SM polisi biar tau rasanya mati😭😭😭

Wahyu Widodo

Wahyu Widodo

1 месяц назад

Sampah masyarakat

Mancing PENGO

Mancing PENGO

1 месяц назад

Bagus ikut ke suriah sono bang

Abdul rohim

Abdul rohim

1 месяц назад

Mantappp... ini lah ormas yang tidak radikal, tidak seperti ormas yg baju putih di gubarin karena radikal.... lanjutkan

Abie Rayyaa

Abie Rayyaa

1 месяц назад

Emang guna nya apa si ormas ormas kaya gini??

Bukqn nya aman tapi malah bikin resah warga.

Orang orang yang masa depam nya suram,saking ga ada krrjaaan lain.

Tichno Bila

Tichno Bila

1 месяц назад

Duh ormascbijin resah..gk simpatik bhlas

Budi Tea

Budi Tea

1 месяц назад

Wkwkwk ormas kaya gini yg gx ada manfaatnya kaga di bubar²in...

Lah FPI yg sering nolongin korban bncana alam malah di anggap teroris....🤦🤦🤦

Darus Salam

Darus Salam

1 месяц назад

Semoga bisa mengamalkan isi pancasilanya,jangan sekedar bikin ribut melulu

Tony

Tony

1 месяц назад

arogan,giliran by one mah pada ciut

Duel kalah langsung laporan,mental tempe

Agus Winarto

Agus Winarto

1 месяц назад

Ormas yg biasa bantu masyarakat perlu d kembangkan tp kalau ormas minta jatah pd masyarakat kecil bubarin saja mungkin udah tau semua oknum ormas yg sukanya minta jata h pd masyarakat

Enden Taufiqurrohman

Enden Taufiqurrohman

1 месяц назад

Kondisi seperti ini suatu benruk sinyalemen pemerintahan yang menjadu sorotan dunia luar memandang hukum yang mandul ,jangan sampai negara kita dihina dan di injak negara sudah rusak tolong institusi terkait bergerak bubarkan hilangkan ormas yang tidak ada kemamfaatan

yopi agust

yopi agust

1 месяц назад

Pejabat dan partai politik emng sengaja membikin ormas..karena buat alat politik mereka. .makanya ormas skrg.isi para preman....

yopi agust

yopi agust

1 месяц назад

Namanya aja ormas..padhal isi preman..pemeras rakyat....skrg mah ormas ormas prman..ujung ujung cari duit dan proyek .

sri candriawan

sri candriawan

1 месяц назад

Ngomong komando lu tong orang militer apa ,,kerja cuma malak bilang komando,,ahh tong tong

Lukas Volgar

Lukas Volgar

1 месяц назад

Coba aparat tolong kirimm org org jago ini pi lawan OPM sana,,biar kita tau merka benar-benar berjuang mmbela kebenaran untuk negeri ini.

Bulle Garzilla

Bulle Garzilla

1 месяц назад

Menurut dia dalam hati "Wah anjink gua keren bet ini".

robby suhendar

robby suhendar

1 месяц назад

yg begini harus di bubarkan woiii. keple

Opik Bro

Opik Bro

1 месяц назад

Jangan dipisah biar punah

Abdul manap official curhat

Abdul manap official curhat

1 месяц назад

Pungsi ormas apa ya gw pengen tau.

Keponakan Lord Setnov

Keponakan Lord Setnov

1 месяц назад

Akatsuki wkkw

Heri Susanto

Heri Susanto

1 месяц назад

Biar aja pak polisi...biarin aja..

Anas Wahyudi

Anas Wahyudi

2 месяца назад

Preman bekedok

Sis Wantoro

Sis Wantoro

2 месяца назад

Kn sama2 jakrta

poles marmer dan granit

poles marmer dan granit

2 месяца назад

mbok biarin aja perang....... orang2 pemalak semua kok dipiara

Ovhien Wae

Ovhien Wae

2 месяца назад

Ormas yang isinya pengangguran

Asipa Nurpadilah

Asipa Nurpadilah

2 месяца назад

Tetap semanggt pancasila abadi

Maze Bali

Maze Bali

2 месяца назад

Klau lawan ny Xtc gimana ya jadinya FBR sama Pemuda pancasila

Layar Interaktif

Layar Interaktif

2 месяца назад

Hadeuhh sampah2, makin banyak

Layar Interaktif

Layar Interaktif

2 месяца назад

Sampah! Semua sampah!!

Suhut Hudi

Suhut Hudi

2 месяца назад

Ini ki negoro mana sih? Opo ora ono UU. Masyalloh.

yt Anteng

yt Anteng

2 месяца назад

Tukang ribut. Dan suka minta jatah kalo ada pembangunan..

D suruh kerja g pada mau..

Bara Giopansyah75

Bara Giopansyah75

2 месяца назад

Alangkah indahnya jika polisi membiarkan mereka bentrok bagian dari cara mengurangi populasi sampah negri ini

Zaaz and Family

Zaaz and Family

2 месяца назад

Ormas kok bikin rusuh aja y, ? Heran fungsinya apa,? Suka minta jatah lagi kepada pedagang, kan kasihan apalgi sekarang dagang sepi Krn covid.. sangat meresahkan,,

Rivaldy Dosantos

Rivaldy Dosantos

2 месяца назад

Mending gw pulang gawe makan kenyang trus bobok, gak sakit badan juga wkwkwk

katon baskoro

katon baskoro

2 месяца назад

Sampah!

Palce Feco

Palce Feco

2 месяца назад

ini indonesia woi apa apaan tu patantang petenteng bawa bendera palestina binatang

Bere Kopi

Bere Kopi

2 месяца назад

nggak jelas ngeributin apa sih... bubarkan saja

James Ronggur

James Ronggur

2 месяца назад

Ga usah dipisahin pa polisi nanti kalo uda mati atau mampus bubar sendir

Rino Ngapak

Rino Ngapak

2 месяца назад

Bubarkan ormas2 gk jelas,ormas cuma tumpangan buat pemalakan berseragam

Ozi Security

Ozi Security

2 месяца назад

Lemahmya aparat..arogannya premanisme berkedok ormas ataupun pp...semua bikin resah

fal channel

fal channel

2 месяца назад

Positifnya apah sii?

setya cakra

setya cakra

2 месяца назад

Ngga guna..cari makan yang halal aje bro

Nurhayati Sapitri

Nurhayati Sapitri

2 месяца назад

Mendingan jualan terasi walaupun hasil se perak tapi nikmat

daigo dojima

daigo dojima

2 месяца назад

Na kalo ini bru satu level, kalo vs ambon,flores apa papua, nanti2 dlu

anjing gila

anjing gila

2 месяца назад

garede sungut ari lobaan mh..

Rizky Gaming

Rizky Gaming

2 месяца назад

Jangan main main klen sama pemuda pancasila

Makrifat Basrofil

Makrifat Basrofil

2 месяца назад

Hemmm..

"DI INDONESIA "ORMAS" LEBIH HEBAAAT DAN LEBIH BERKUASA DARI TNI POLRI.."

luaaaar biasa...!!!!

Rivaldy Dosantos

Rivaldy Dosantos

2 месяца назад

Setara presiden la ya

banet cell

banet cell

2 месяца назад

Banyak ormas bikin rusuh pemerintah harus tegas kapan maju nya negara ini .

Rudy Tobing

Rudy Tobing

2 месяца назад

FBR Pamulang adalah pentolan dari FPI suka main keroyokan...Main satu lawan satu mana berani...dasar pengecut.

Misell Shekilatthea

Misell Shekilatthea

2 месяца назад

Kenapa gak duel aja satu lawan satu tarung bebas

Andri Septiawan

Andri Septiawan

2 месяца назад

Pertanyaanya.

Apa KONTRIBUSI ormas ormas ini kepada negara?

Apa kontribusi ormas2 ini kpada masyarakat? .

Google Minus

Google Minus

2 месяца назад

Kontribusi memberi peluang cari duit untuk pemalas dan pengangguran masyarakat.... Wkwkwkwkwk

Ibnu Arifin

Ibnu Arifin

2 месяца назад

Ormas kyk gini cuma label doang, kelakuan preman

TOMI Aje

TOMI Aje

2 месяца назад

Seandainya ini orang FPI wkakkaka

Tapi sayangnya bukan

Lilis Setiawati

Lilis Setiawati

2 месяца назад

Mari.kita jaga persatuan kesatuan,satu nusa satu bangsa,satu bahasa,Indonesia.Bagi kita umat.muslim.mari jgn ribut ribut,kita sama sama.saudara dgn kalimat tauhid.

Ardiansyah Pratama

Ardiansyah Pratama

2 месяца назад

Tiap ada proyekan selalu hadir njir, dasar pemuda proyek

rastafara

rastafara

2 месяца назад

Ada bendera palestina😅😅

Hermawan Lukita

Hermawan Lukita

2 месяца назад

Siap

Admin Kalioso

Admin Kalioso

2 месяца назад

Biarkan mereka bentrok, kalau mati mengurangi, penjahat negeri ini. Kerjaannya malak Dan kerusuhan.

panca

panca

2 месяца назад

Sampah vs sampah

Islamiyah Aja

Islamiyah Aja

2 месяца назад

Hrs ya di bubarkan semua ormas gk ada manfaat ya

Islamiyah Aja

Islamiyah Aja

2 месяца назад

Negara lembek msa kalah PD ormas hihihi lucu memalukan bgt

Islamiyah Aja

Islamiyah Aja

2 месяца назад

Negara Indonesia gagal total.memalukan para pemimpin ya Bedebah mental jonggos jiwa kacung karkater keset kaki asing dn Aseng

Juju Dzulqoidah

Juju Dzulqoidah

2 месяца назад

Biang onar, 🤣🤣🤣🤣

Catatan Gue Adam Nurfazari

Catatan Gue Adam Nurfazari

2 месяца назад

Sedih yaa Allah FPI ormas yg tidak pernah menyakiti masyarakat apalagi merugikan masyarakat di bubarkan pemerintah.. Sedangkan ormas seperti ini masih di patenkan pemerintah..

Ormas ini jujur penyakit buat masyarakat..

Mohd Isa Bin Abdullah Isalaboh

Mohd Isa Bin Abdullah Isalaboh

2 месяца назад

Pelabur luar negara dan industri luar negara pun takut melabur dan buka industri kat sini kerana adanya ormas yg banyak,nanti kena bayar pada ormas2 setiap bulan,pekeja pula akan dipalak oleh ormas2 setiap bulan,ormas,,,,....ormas...tukang palak..ormas

Suharnyoto Duri

Suharnyoto Duri

2 месяца назад

Pak polisi...Jangan sampai warga non ormas yg jadi korban..

Achmad Syaefullah

Achmad Syaefullah

2 месяца назад

Gpp kalo bukan FPI mah mau ngomong apa ge 🤣

Joko Triyono

Joko Triyono

2 месяца назад

Teriak pancasila tapi kelakuannya jauh dari nilai2 pancasila...

Syahrudin Syah

Syahrudin Syah

2 месяца назад

yg di lakuin pp hal positif apaan si? malak? markir ? minta jatah? lol

kriiss ok

kriiss ok

2 месяца назад

Ya elah sama2 sampah masyarakat jga 🤣

Mdon Hata

Mdon Hata

2 месяца назад

Manusia2 gila

Sutiarto Toto

Sutiarto Toto

2 месяца назад

Inilah contoh manusia bego, kalau perang sana ke papua itu baru namanya membela kedaulatan negara

Kodirin Putrisejati

Kodirin Putrisejati

2 месяца назад

ormas udh pada merasa kuat ingat kta smua sodra ormas seperti ini yg hrus di bubarkan

AR

AR

2 месяца назад

Gua heran sama lu lu pada sesama orang indo ribut² senang cari kerusuhan kalau udah pada mati baru tau rasa mati konyol, mending lu bantu palestina perang sana biar mati said lu.

Oktavianus Ngongo

Oktavianus Ngongo

2 месяца назад

Untuk apa ormas di bentuk..mohon bubarkan ormas.